Notification

×

Iklan

Iklan

PERTINA Gelar Duel Meet Tinju Antar Sasana Se-Kabupaten TTS Tahun 2024

Selasa, 13 Agustus 2024 | 3:44 PM WIB | Di Baca 0 Kali Last Updated 2024-08-13T07:45:37Z
Duel Meet Tinju antar Sasana Se-Kabupaten TTS Tahun 2024 di Desa Oebobo, Kecamatan Batu Putih, Kabupaten TTS, Nusa Tenggara Timur. 

Soe, Timorexotic.com|| Pertina (Persatuan Tinju Amatir) Indonesia menyelenggarakan Duel Meet Tinju antar Sasana Se-Kabupaten TTS Tahun 2024 di Desa Oebobo, Kecamatan Batu Putih, Kabupaten TTS, Nusa Tenggara Timur. 


Kegiatan tersebut merupakan kerja sama antara Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten TTS, Pertina TTS, Pertina Provinsi dan Pemerintah Kecamatan Batu Putih serta Pemerintah Desa Oebobo.


Demikian yang disampaikan Wakil Pertina TTS, Yerim Yos Fallo ketika ditemui media ini pada Senin, 12 Agustus 2024

di Kantor Camat Batu Putih, Kabupaten Timor Tengah Selatan, Nusa Tenggara Timur. 


" Kebetulan tahun ini HUT RI ke-79 dirayakan di Desa Oebobo yang bertempat di kantor Camat Batu Putih, kami membangun komunikasi dengan Diaspora, kebetulan ada turnamen Duel Meet Tinju ini maka kami minta untuk diadakan di kantor Camat Batu Putih ini, " jelas Yerim. 


Turnamen Duel Meet tersebut diikuti oleh seluruh Sasana yang berada di Kabupaten TTS dan beberapa Sasana di luar TTS serta beberapa juga Sasana tambahan. 


" Yang ikut ini, 5 Sasana dari Kabupaten Kupang, 7 Sasana dari Kabupaten TTS dan Coaching Klinik oleh Diaspora dari 4 Sekolah yang juga ikut bertanding," ungkap Yerim. 


Dari seluruh Sasana yang hadir antara lain, HSBC Boxing Camp, Kampus Boxing camp, Seo Timur Boxing camp, Teun Mese Boxing camp, Haumeni Boxing camp dan Hermensen Balo Boxing camp Kupang serta Adonai Boxing camp Kabupaten Kupang. Kemudian Mata Air Boxing camp Kabupaten Kupang, Kecamatan Batu Putih Boxing camp, SD Inpres Neonmat Boxing camp, Paradiso Boxing camp, SD Nobu-Nobu Boxing camp dan Aban Barat Boxing camp. 


Yerim juga menyampaikan harapan kepada seluruh peserta yang mengikuti Turnamen duel meet tinju agar tetap semangat berlatih pada Sasana masing-masing. 


"Kita berharap dengan adanya duel meet seperti ini dapat memacu semangat adik-adik yang sementara berada di Sasana masing-masing, untuk dapat memotivasi mereka untuk semakin giat latihan lagi. Karena kita ingin tinju TTS ini bukan hanya yang lalu-lalu tapi sekarang juga kita ingin mendapatkan juara di setiap tingkatan," tutur Yerim.


Turut hadir dan menyaksikan kegiatan tersebut antara lain,  perwakilan dari Pemkab TTS dalam hal ini staf ahli yang mewakili Penjabat Bupati TTS, Kadis Pemuda dan Olahraga TTS dan Kabid-Kabid Pemuda dan Olahraga. 

Penulis: Febro Kapitan

×
Berita Terbaru Update