Notification

×

Iklan

Iklan

Jumpa Masyarakat di Kelurahan Fatukoa : Jeriko Janji Tuntaskan Kebutuhan Air Bersih

Jumat, 09 Agustus 2024 | 6:53 PM WIB | Di Baca 0 Kali Last Updated 2024-08-09T10:53:21Z

 

Kupang,TE|| Calon Wali Kota Kupang Jefri Riwu Kore (Jeriko) mengadakan pertemuan dengan masyarakat di RT.10, RW 03, Kelurahan Fatukoa, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang. Pertemuan tersebut adalah bagian dari menyerap aspirasi masyarakat dalam rangka menyusun visi dan misi serta program dalam pilkada Kota Kupang bersama Lusia Adinda Lebu Raya, Kamis (8/8/2024).

Stef, salah satu masyarakat bersykur atas kehadiran Jeriko karena ada wadah untuk Ia menyampaikan aspirasinya, Ia meminta sebagai tempat hunian baru, Ia berharap nantinya Jeriko-Adinda bisa memberikan akses air bersih, lampu jalan dan memperbaiki jalan di RT tersebut.

"Kami sangat bersyukur atas kehadiran Pak Jefri Calon Wali Kota Kupang Periode 2024-2029, kami ingin menyampaikan aspirasi kami bahwa akses air bersih disini sangat sulit, tidak ada lampu jalan dan kondisi jalan yang masih kurang baik, semoga nanti bapak bisa membantu merealisasikan apa yang kami sampaikan ini,"ucapnya

Mendengar aspirasi dari masyarakat, Jeriko berjanji akan maksimal melakukan yang terbaik untuk masyarakat Kota Kupang kedepannya, Ia berharap dukungan masyarakat untuk mendukungnya sehingga aspirasi yang sudah disampaikan dapat ditindaklanjuti.

"Kalau untuk jalan kita perlu dukungan dari anggota DPRD sehingga harus kita kordinasikan, sedangkan untuk lampu jalan kita akan berikan karena itu merupakan sepenuhnya kewenangan Pemkot, kalau air bersih sudah tersedia, hanya saja kita butuh lagi anggaran untuk menyalurkan airnya dari SPAM Kali Dendeng untuk memenuhi kebutuhan masyarakat disini,"ujarnya** TE
×
Berita Terbaru Update