Notification

×

Iklan

Iklan

Haumeni Boxing Camp Cetak Atlet-Atlet Terbaik di Turnamen Duel Meet Tinju se-Kabupaten TTS

Rabu, 14 Agustus 2024 | 5:06 PM WIB | Di Baca 0 Kali Last Updated 2024-08-14T09:06:30Z

Soe, Timorexotic.com|| Haumeni Boxing Camp (HBC) merupakan salah satu Sasana dari beberapa Sasana ternama di Kabupaten TTS yang mencetak atlet-atlet tinju terbaik dalam turnamen duel meet tinju Se-Kabupaten TTS.

Sasana HBC telah meraih beberapa medali emas dan perak juga piagam penghargaan, melalui turnamen-turnamen baik itu tingkat POPDA maupun tingkat Kejurda, terutama duel meet Se-Kabupaten TTS yang dilaksanakan di Kecamatan Batu Putih.

Demikian disampaikan pelatih Sasana Haumeni Boxing Camp, Christian Radja ketika ditemui media ini pada Selasa, 13 Agustus 2024 di Desa Oebobo, Kecamatan Batu Putih, Kabupaten Timor Tengah Selatan, NTT.

"Kami dari Sasana Haumeni Boxing Camp pada duel meet tinju Se-Kabupaten TTS ini membawa 15 atlet dan 2 atlet pelatihan coaching klinik," ungkap Christian.

Dari atlet-atlet tersebut, ada beberapa atlet yang telah memberikan yang terbaik dengan meraih piagam penghargaan dan siap untuk mengikuti turnamen-turnamen baik dari tingkat Kejurda, tingkat Popda maupun tingkat kejurnas nanti.

"Hasil yang diraih sampe saat ini cukup memuaskan karena para atlet telah memberikan yang terbaik karena terdapat 8 atlet yang telah menang dalam pertandingan dari kemarin hingga malam ini. Hal Ini menjadi sebuah tolak ukur untuk pertandingan-pertandingan kedepan seperti Kejurda, Popda dan ulang tahun NTT, "imbuh Christian.

Selain itu, beberapa atlet Haumeni Boxing Camp yang telah mengikuti turnamen-turnamen seperti Kejurda dan Popda telah meraih medali emas dan medali perak serta piagam penghargaan.

Berikut nama-nama para atlet terbaik yang telah meraih medali emas dan medali perak tingkat Kejurda dan Popda.

Yang pertama, Quinkeila Margaret Vanessa Seira usia 15 tahun yang telah mendapatkan 3 medali emas dalam mengikuti turnamen tingkat Kejurda dan Popda serta mendapat gelar sebagai petinju favorit.

Kedua, Melani Marta Karina Radja usia 15 tahun yang mendapatkan 2 medali emas dan 1 medali perak dalam turnamen tingkat Kejurda dan juga Popda.

Selain kedua atlet terbaik tersebut, ada pula salah satu atlet baru yang merupakan atlet pelatihan coaching klinik yang dipilih dari Sekolah SMA Negeri Benlutu yaitu Konstantinus Fallo yang juga mendapatkan piagam penghargaan atas kemenangan K.O dalam duel meet tinju Se-kabupaten Timor Tengah Selatan.

Christian Radja selain sebagai pelatih dari Sasana Boxing camp, dirinya juga turut mengambil bagian dalam kepengurusan Pertina yaitu sebagai komisi teknik tersebut juga memberikan satu poin penting bagi pemerintah agar dapat memperhatikan para atlet yang sudah membawa nama daerah.

"Harapan kita mudah-mudahan dari pemerintah bahkan DPR agar dapat memperhatikan atlet-atlet kita yang sudah membawa nama daerah agar bisa memberikan mereka pekerjaan karena ada begitu banyak atlet yang ke luar daerah karena di sini tidak ada jaminan pekerjaan. Jadi harapan kita agar ke depan pemerintah bisa memperhatikan lebih khusus tentang hal ini, " tandas Christian.

Penulis: Febro Kapitan

×
Berita Terbaru Update