Notification

×

Iklan

Iklan

Yudisium & Pelepasan Calon Wisudawan-wisudawati S1 Terapan & Diploma 3 Teknik Mesin, Politeknik Negeri Kupang

Rabu, 16 November 2022 | 6:11 AM WIB | Di Baca 0 Kali Last Updated 2023-01-12T17:58:03Z

 

100 Orang Calon Wisudawan-wisudawati Jurusan Teknik Mesin
Kupang,Timorexotik.com|| Yudisium dan Pelepasan Calon Wisudawan-wisudawati S1 Terapan & Diploma 3 Periode II November 2022, berlangsung di Aula Teknik Mesin, Selasa (15/11/22).

Yudisium tersebut dilakukan bagi 100 calon Wisudawan-wisudawati Jurusan Teknik Mesin yang akan diwisuda pada 19 November 2022, tergabung dari Program Studi (D4) Mesin Produksi Perawatan dan Perbaikan, Program Studi Mesin Otomotif (D3) dan Program Studi Teknik Mesin (D3). 

Direktur Politeknik Negeri Kupang Frans Mangngi, ST., M.Eng dalam sambutannya menyampaikan bahwa dirinya merupakan bagian dari jurusan teknik mesin angkatan ke empat pada tahun 1992. Memohon maaf bila terdapat banyak kekurangan yang ada di Politeknik Negeri Kupang.

Sambutan Direktur Politeknik Negeri Kupang Frans Mangngi, ST., M.Eng 
"Sebagai direktur saya mohon maaf bagi calon wisudawan-wisudawati, mungkin ketika masuk di PNK melihat fasilitas tidak sesuai dengan harapan, sebelumnya mungkin berpikir bahwa semua fasilitas yang ada di PNK semuanya mewah-mewah tetapi saat masuk jika ada yang kurang kami mohon maaf," ungkap Frans.

Dari kekurangan itu Direktur PNK mengajak calon wisudawan-wisudawati bila beberapa tahun kedepan telah mendapat kerja, bisa mengunjungi kembali almamater dengan menggunakan pakaian seragam kerjanya masing-masing.

"Dua tiga tahun lagi anda datang mengunjungi kami di PNK, datang sudah berpakaian seragam, misalnya sebagai Kabid di Perhubungan atau PDAM atau di salah satu instansi, ini menjadi kebanggaan kami dan bisa berdiskusi dengan adik-adik, kira-kira ilmu apa yang harus ditambhkan, hal ini menjadi kebanggan bagi kami yang pernah membimbing dan mengajar anda," harap Frans Mangngi.

Direktur PNK berpesan, selamat dan proviciat bagi adik-adik, jaga kesehatan sampai hari kebahagian 19 Desember 2022, sebagai pejuang jangan pernah menyerah,"tutupnya.

Lebih lanjut Ketua Jurusan Teknik Mesin Daniel Ikun Paa,ST.,MT dalam sambutanya menyampaikan bahwa, dari 100 orang calon wisudawan/i terdapat 5 orang D3 Teknik Mesin dan 2 orang dari D4 mendapat sertifikat dari Balai Jasa Konstruksi yang telah mengikuti pelatihan.

Penyerahan Nama-nama Calon Wisudawan-wisudawati Dari Ketua Jurusan Teknik Mesin Kepada Direktur PNK 

Daniel berharap agar yang akan diwisudakan pada tahun ini tetap menjaga soft skill yang ada. Ia juga berpesan "Kalau sudah bisa jangan sombong, mohon untuk menjaga nama baik jurusan dan nama baik almamater," pesan Daniel.

Perlu diketahui dari 100 orang tersebut hanya ada satu orang wisudawati dari Jurusan Teknik Mesin yang akan mengikuti wisuda periode ini, atas nama Meiska Irene Tallaan dengan IPK 3,67 dari Prodi Mesin Otomotif.

Pada kesempatan itu Ketua Jurusan Teknik Mesin menyerahkan nama-nama para wisudawan-wisudawati kepada Direktur Politeknik Negeri Kupang. 

Hadir pada kesempatan tersebut Direktur Politeknik Negeri Kupang, Pdt. Jeky Latuperisa, M.Th, Wadir II dan Wadir I, Ketua Jurusan, Kaprodi, Sekretaris Jurusan, pihak PDAM Kota Kupang, Komandan Menwa Satuan 962 JM/PNK bersama jajaran dan orang tua calon wisudawan/i.

Penulis : Febro Kapitan 

Editor : Nixon Tae 

×
Berita Terbaru Update